KAISAR BINTARO 7 | RUMAH PONDOK AREN BINTARO DIJUAL

Info RUMAH Baru Di BINTARO
KAISAR BINTARO 7 yang saat ini baru Launching & saat ini langsung Pembangunan. di Lokasi Strategis, Bebas Banjir, Nyaman dan Keuntungan dalam Nilai Invstasi tinggi dikarenakan dekat dengan berbagai macam Usaha (Franchise / waralaba) juga Perkantoran karena Posisi dilokasi Berkembang dipusat Pertumbuhan Kota JAKARTA SELATAN dan Tangerang Selatan, yang di kelilingi oleh Pusat Bisnis dan Komersial serta Pemukiman yang Modern. Sehingga menjadikan Rumah Kaisar Bintaro 7 merupakan menjadi Pilihan tepat untuk Hunian yang nyaman dan Strategis dikarenakan perkembangan bisnis Property yang saat ini memiliki nilai Investasi tinggi (Jaminan Sewa & Keuntungan Nilai Investasi Buy Back 100% dlm 5 Thn tertulis diNotaris saat PPJB).
KAISAR-BINTARO-7-PADILAHPROPERTY101.COM-085611137071
Akses: Angkutan Umum ( Pondok Aren-Bintaro-Ciputat ), Stasiun Jurang Mangu,Tol Pondok Aren Bintaro (Arah Serpong / Jakarta / Bandara dan lain-lain)
Dekat: Pendidikan, Rumah Sakit, Pasar Modern, Sarana Ibadah, MALL dan Lain-lain.
BIG Promo:
– Doorprize Honda Mobilio
– Jaminan Sewa selama 5 Tahun
– Buy Back Guarantee 100%
– Free Biaya BPHTB 5%
– Free Biaya Notaris
– Bonus 1 Buah AC
Informasi lebih lanjut Hubungi ;
Padilah 0856-111-3707
Jalan Reformasi Utama,
Pondok Aren Tangerang Selatan (di belakang Giant Bintaro),
hari Sabtu / Minggu dan hari Libur tetap buka.
Demikian info Rumah Hunian Nyaman, Bebas Banjir & Keuntungan Investasi Tinggi, Harga Start dari Rp. 825jt, 2 Lantai (3 Kamar Tidur & 2 Kamar Mandi).
Info New Cluster KAISAR BINTARO 8 Klik Disini !!!

Subscribe to receive free email updates: